Rivalitas Yang Tak Kalah Dengan Ronaldo Dan Messi

Rivalitas yang terjadi antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi senantiasa terus menghadirkan gengsi serta permainan terbaik dari musim ke musim. Bahkan juga itu terwujud bukan sekedar di dalam lapangan saja, namun juga di luar lapangan sekalipun. (Agen Bola Online)
Selain rivalitas kedua superstar tersebut, siapakah yang pantas juga turut menjadi rival abadi seperti yang dijalankan Ronaldo serta Messi? Berikut beberapa pemain yang saat ini juga tengah dalam kondisi serupa dan bakal berpotensi meneruskan rivalitas kedua nama besar tersebut pada masa mendatang.

3. Robert Lewandowski – Pierre-Emerick Aubameyang
Persaingan di Bundesliga sekarang ini jadi meriah karena persaingan dua bomber yang tengah dalam masa subur yaitu Robert Lewandowski serta Pierre-Emerick Aubameyang. Sejauh musim ini, Lewandowski masih jadi pemuncak topskor Bundesliga dengan membuahkan 14 gol dari 11 laga yang telah berlangsung.
Sementara Aubameyang bukanlah sosok bomber murni. Tetapi, pemain depan andalan Borussia Dortmund itu dapat menunjukkan tajinya dalam urusan menjebol gawang lawan pada musim ini. Aubameyang sukses mengimbangi raihan yang dicatat oleh Lewandowski dengan membuahkan 14 gol dari total 12 laga yang telah berlalu.

2. Anthony Martial – Harry Kane
Bomber andalan baru Manchester United, Anthony Martial kelihatannya tak memerlukan waktu lama untuk menyesuaikan diri dengan Premier League, ini terbukti dengan gol di pertandingan menawan yang dia cetak kala debut melawan Liverpool. Harganya yang semula jadi spekulasi lantaran dinilai selangit, tetapi potensinya yang dibuktikan juga sebdanding dengan harganya, serta ia saat ini jadi satu diantara striker paling berbahaya di BPL walau usianya masih cukup muda, yaitu 19 tahun.
Sedangkan, striker muda yang mencuri perhatian bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane telah pernah rasakan musim yang sukses di Premier League, dimana ia nyaris mencatatkan namanya menjadi top skor Liga musim 2014/15 dengan keseluruhan 21 gol, 31 gol di semua pertandingan.
Dari segi umur Kane serta Martial yang masih ada dibawah 23 tahun, Premier League tentu bakal melihat gol-gol yang terus akan lahir dari masing-masing pemain ini untuk masa mendatang. Masing-masing pemain ini diperkirakan akan terus berkompetisi dalam persaingan top skor serta bahkan juga persaingan pemain terbaik Eropa dari musim ke musim layknya yang dilakukan oleh Ronaldo dan Messi.

1. Antoine Griezmann – Neymar
Nama Antoine Griezmann makin dikenal oleh penjaga gawang lawan sesudah diambil Atletico Madrid dari Real Sociedad. Dapat dibuktikan pada musim kemarin, Griezmann jadi andalan Atletico dalam cetak gol dengan bikin 22 gol dari 37 laga di La Liga. Dan pada saat bersamaan itu pula, pencapaian bomber pemegang paspor Prancis itu sukses disamakan oleh Neymar dari Barcelona.
Penyerang sayap Barcelona itu juga sukses menorehkan tota 22 gol dari 33 laga di La Liga. Bagaimanakah dengan musim ini?

Nyatanya, performa Neymar lebih sedikit baik dibanding dengan bomber asal Prancis itu. Hingga sekarang ini Neymar telah mengoleksi 10 gol, sedang Griezmann baru membukukan keseluruhan lima gol. Namun, persaingan mereka di La Liga juga diperkirakan tidak bakalan panjang lantaran banyaknya spekulasi yang mengkaitkan kedua nama tersebut untuk hengkang dari La Liga.